Merk Sepatu Boots Pria Terkenal


Walaupun sehari-hari Saya pakai sandal yang lumayan mahal, tapi Saya ini juga penyuka sepatu boots terutama kalau lagi musim hujan, maunya itu pakai sepatu jangkung terus. Ngomong-ngomong sepatu boots nih Guys, sudah tahu belum merk sepatu boots pria terkenal saat ini yang menjadi incaran tukang belanja sepatu atau kolektor sapatu ?

Sebetulnya puluhan merk sepatu boots tersebar di seantero toko di Indonesia, namun dari puluhan merk itu jelas hanya segelintir saja yang sudah terkenal khususnya di kalangan penghobi sepatu jangkung. Sepatu boots sekarang bukan saja dipakai di musim hujan, tapi sudah masuk ke ranah gaya alias fashion yang gaul terutama di kalangan muda.

Apa saja merk sepatu boot yang populer itu ? Ini dia. Eng eing eng.....

Timberland
Timberland ini merupakan merk sepatu boots yang dibuat sejak tahun 1918 dan menjadi salah satu brand sepatu boots terkenal di dunia. Ciri khas dari sepatu boots Timberland ini adalah kulitnya yang anti air, sehingga tak perlu ragu ketika dipakai di luar ruangan. Untuk masalah harga, cukup bervariasi, mulai dari setengah juta sampai 3 juta rupiah.


John Lobb Brogue
Brouge adalah jenis sepatu boots asal Eropa. Sepatu brogue yang paling terkenal di Eropa adalah John Lobb Brogue dengan karakter khasnya sebagai sepatu formal dan cenderung mengkilat. Target konsumen dari John Lobb ini adalah para pebisnis dan konglomerat kelas atas sehingga pantas saja harganya bisa mencapai 20 juta rupiah.

Clark
Clark adalah sepatu boots untuk kelas menengah sampai menengah kebawah sehingga harganya relatif murah, mulai dari setengah juta rupiah sampai 2 juta rupiah. Clark ini merupakan merksepatu paling tua di Inggris yang mulai memproduksinya pada tahun 1825 dan sampai sekarang masih tetap eksis.

Ituulah beberapa merk sepatu boots branded yang sudah terkenal di Indonesia dan dunia yang menjadi pilihan para penyuka sepatu

Sumber :
https://www.mldspot.com/fashion/2016/12/21/brand-sepatu-boots-ini-paling-terkenal-di-dunia


Back To Top