Merk Sepatu Pantofel Pria Merk Terkenal


Sepatu pantofel pria murah saat ini cukup banyak beredar di pasaran, bahkan di pinggir jalan dengan harga sangat rendah. Sebenarnya, yang dijual di trotoar belum tentu berkualitas rendah, bahkan sepatu pantofel murah itu pun dibuat dari kulit asli. Hal ini disebabkan karena sepatu kulit di Indonesia cukup murah dan mudah didapat.

Dengan begitu banyak produsen atau pengrajin sepatu khususnya sepatu kulit, maka menjadikan Indonesia sebagai pusat sepatu murah. Dari sisi kualitas, sebenarnya masih bisa mendominasi pasar. Dari sisi merek, brand lokal memang ada kekurangan daya saing, terutama di pasar menengah ke atas.

Sebenarnya sepatu pantofel pria, mutunya sangat bagus dan tidak murahan. Buktinya Bapak Wakil Presiden kita, Mbah Jusuf Kalla juga memakai sepatu perajin lokal. Ini berarti kualitas sepatu pengrajin lokal tidak diragukan lagi dan kualitasnya cukup tinggi.

Sepatu pantofel pria cukup banyak dimodelkan dan selalu mengikuti tren saat ini. Dengan model barunya yang hanya mengikuti tren fashion terutama sepatu, tetap akan memberikan tampilan yang elegan saat kita pakai. Meski murah namun kesan eksekutif bisa melekat pada diri Anda sendiri.

Merk Sepatu Pantofel Pria Merk (Branded) Terkenal Lokal

Berikut ini daftar merk sepatu pantofel pria merk atau branded yang terkenal dan juga awet buatan anak negeri, yang kualitasnya jempolan dan terbaik. Dan juga cukup nyaman ketika kalian pakai dengan situasi yang bisa disesuaikan. Seperti untuk acara formal maupun acara non formal.

Masabu Shoes
Sepatu Masabu dengan desain brogue menargetkan pasar menengah ke bawah. Dengan desain sepatu uniknya, membuat Masabu mampu bersaing di pasaran hingga saat ini. Sepatu Masabu diproduksi di Bogor, tapi pengrajinnya berasal dari Jakarta.

Hampir sebagian besar sepatu pantofel pria ini terbuat dari kulit asli, dengan sol dibuat dari kulit sintetis. Kombinasi tersebut memberikan kesan elegan dari model sepatu oxford, yang saat ini juga menjadi tren.

Dengan mengambil desain oxford yang memiliki karakter runcing membuat tampil lebih elegan. Cocok untuk mereka yang ingin tampil seperti eksekutif muda. Tersedia dalam berbagai model dan warna.


Masabu Shoes


KYOs
KYO yang diproduksi di Tangerang memiliki desain yang cukup modern, karena ada perpaduan warna kulit pada sepatunya. Hampir semuanya terbuat dari kulit asli, dari telapak kaki sampai sepatunya. Sudah pasti sepatu pantofel ini akan awet dan tahan lama.

Yang cukup menarik dari pengrajin KYO ini adalah Anda bisa memilih ukuran sepatumu sendiri. Jadi bagi Anda yang memiliki ukuran sepatu cukup besar dan sulit ditemukan di pasaran, Anda bisa memesan langsung di KYO.

Kyos mengambil model sepatu oxford dengan menggunakan tali. Jadi bagi yang lebih memilih sepatu pantofel punya talinya, KYO mungkin cocok untuk anda. Dari harganya agak lumayan karena semuanya terbuat dari kulit asli.


KYOs


Fecos Shoes
Pada umumnya para pengrajin dari daerah Jakarta Selatan menciptakan desain sepatu dengan lebih condong memilih gaya kasual. Namun saat ini produsen Fecos Shoes mulai berkembang menjadi gaya formal, untuk memperluas pasarnya. Sepatu pantopfel pria  ini cukup diterima dengan baik karena ukurannya yang besar mulai dari 36 sampai 44.

Fecos shoes terlihat sangat nyaman ketika dipakai, karena bagian dalam menggunakan kulit sapi dan juga spon. Perpaduan dua material itu akan membuat si pemakai lebih nyaman. Dari solnya sepatu ini dijahit dan juga di lem sehingga membuatnya awet.


Fecos Shoes


Hello Voila
Hello Voila adalah salah satu brand yang berasal dari Bandung. Produseaen Hello Voila menciptakan dua desain dengan gaya loafers dan juga oxford. Dengan menciptakan 2 jenis desain yang jauh berbeda ini, Hello Voila semakin besar pangsa pasarnya.

Hampir semua jenis sepatu pantofel pria diproduksi dengan menggunakan kulit asli. Dari ukurannya, Anda bisa menggunakan ukuran mulai dari 31 sampai 41. Penjualan Harganya cukup murah untuk kedua model oxford dan model loafers.


Hello Voila


Moodshoes
Produk sepatu buatan tangan ini cukup unik dalam hal bahan sepatunya. Moodshoes menggunakan jenis kulit pull up pada bagian luar sepatu. Dan yang bagian sol sepatu menggunakan bahan kulit kerbau. Bagi Anda yang mengutamakan kualitas sepatu berbahan kulit terutama jenis pantofel, maka merk Moodshoes ini bisa menjadi pilihan yang pas bagi Anda.

Ditambah lagi bagian sol sepatu dijahit dengan menggunakan teknik rossel stitch down. Jadi sepatu ini sangat kuat dan juga tahan lama karena teknik dan juga bahan yang digunakan. Untuk bagian dalam Moodshoes menggunakan bahan kulit suede yang dipadu dengan spons. Keduanya akan membuat kaki Anda lebih nyaman dan juga tidak akan melepuh.

Sepatu Moodshoes terlihat lebih elegan dengan model sepatu yang ada ornamen lubang di beberapa bagian sepatu. Dengan kualitas dan model sepatu yang keren ini, kita bisa mendapatkannya dengan sangat murah walau denganmutu dan desain kulit asli yang sangat  elegan dan modern.

Moodshoes

Footstep Footwear
Pantofel pria sangat multifungsi. Pengrajin mendesain sepatu ini mungkin lebih santai tapi juga tetap penting untuk menghadiri acara formal juga cocok untuk anda yang bekerja kantor. Pendesain membuat sepatu pantofelnya sampai ukuran sepatu 44. Jadi bagi yang memiliki kaki cukup besar, tak perlu khawatir. Perajin sepatu ini akan membuat mereka untuk Anda.


Footstep Footwear


Gig Shoes
Inilah salah satu pantophel yang dibuat oleh pengrajin anak bangsa yang sangat berkelas. Yup, Sepatu Gig, sepatu yang dibuat oleh pengrajin Denpasar ini memiliki hak hingga 3 cm. Dengan hak tinggi itu Anda terlihat lebih elegan dan juga maskulin. Apalagi dengan model monk strap, jadi ada seperti sabuk di bagian atas sepatu sehingga menambahkan kesan yang sangat berkelas.

Sepatu pantofel ini tidak akan membuat kaki Anda pana karena lubang di beberapa bagian sepatu, yang juga menambah desain sepatu ini. Perancangan bagian depan tidak lancip yang menyerupai model cape toe.

Mungkin Anda harus melakukan permintaan kepada pengrajin jika berukuran kaki kecil karena ukuran sepatu saat ini hanya tersedia 40 sampai 45. Dan kalian yang mau membelinya harus mengeluarkan lebih banyak uang.


Gig Shoes


Ostha Footwear
Pengrajin asal Surabaya ini membuat sepatu yang tidak hanya dikhususkan untuk formal saja, tapi juga bisa untuk sanatai. Dengan sol sepatu yang lebih tinggi dari sepatu pantofel pada umumnya juga membuat sepati ini memiliki kesan santai.

Untuk bahan sepatunya sendiri tidak diragukan lagi. Ostha menggunakan jenis kulit pull-up sebagai bahan dasarnya. Ostha memiliki berbagai desain yang didesain khusus untuk gaya formal dan casual. Dari segi model, sepatu merk Ostha ini lebih mirip dengan model sepatu oxford sebagai sepatu formal atau sepatu pantofel. Sepatu ini menggunakan sol karet sehingga tidak licin saat dipakai.


Ostha Footwear


Sandbox Shoes
Sekali lagi, Bandung terkenal dengan pengrajin sepatunya yang sangat andal, banyak merek sepatu telah diciptakan di kota ini. Salah satunya sepatu pantofel pria yang memiliki merek Sandbox Shoes. Sepatu panty dengan bahan utama kulit sapi asli ini dijamin oleh para pengrajin.

Untuk varian model dan warnanya sendiri sangat beragam, ada warna kulit alami, warna coklat, dan juga warna hitam. Dan ada model berongga yang memberi kesan elegan saat Anda mengenakannya.

Di telapak sepatu ada karet dan sedikit lebih tinggi dari sepatu pantopfel lainnya. Dengan telapak kaki seperti itu Anda akan memiliki kesan lebih maskulin, dan juga tidak licin saat dipakai. Ukurannya cukup banyak mulai dari ukuran 39 sampai 44.


Sandbox Shoes

Cevany
Sebagai merek lokal, Cevany berfokus untuk membuat sepatu pria dengan kulit sapi. Selain pemilihan bahan berkualitas, untuk urusan desain, Cevany tak kalah serius. Setiap desain sepatu pantofel pria dibuat dengan memperhatikan aspek trend yang sedang berkembang.

Cevany
Baca juga :
cara memilih sepatu pantofel yang baik
- merk sepatu pantofel pria branded
- merk sepatu pantofel terbaik
- merk sepatu kulit berkualitas
- merk sepatu kulit terkenal di dunia
- merk sepatu boots pria terkenal
- daftar merk sepatu pria branded
- merk sepatu pantofel yang awet

Sumber :
http://www.lihat.co.id/fashion/sepatu-pantofel-pria-murah-buatan-indonesia.html
http://sepatupria99.com/informasi/sepatu-kulit-kerja-pantofel-kulit


Back To Top